memo.memo

KHOHOHO ~(^O^)”__

Malam ini malam ke 27 Ramadhan, aku dan kakak ku namanya k’ana , hanya berdua di wisma kami yang tercinta “wisma Mufida”. Karena personil mufida lainnya sudah pergi meninggalkan kami lebih dulu. Eitsss…. Jangan buru-buru mengucap “Innalillahi…..”

Karena mereka masih sehat wal’afiat… nunul,iza,maman,hur,lina, cancan dan k’zury sudah pulang kampong… mudik mode:On .

Sedang si mantdja Cycy,, beberapa waktu lalu berpindah ke lain hati…. (pindah kos maksudnya). Jadilah nasib kami berdua yang tersisa. Satunya masih sibuk dengan rutinitas mengajarnya. Satunya lagi masih sibuk dengan kejar target skripsi.

Aktifitas kammi berdua malam itu berbeda. K’ana masih setia mengejar target tilawahnya. Dan aku berkutat di depan laptop, sambil merangkai beberapa siluet bangun dasar dan sesekali menghubungkannya dengan garis. Hal ini aku kerjakan melaui file yang kusimpan dengan nama folder “my visio love”( bermaksud untuk mencintai visio karena deadline menyelesaikan desain system, desain form, dll =_=!).

Sesekali kammi memperhatikan suara para Remus yang tadarussan tepat disamping wisma kammi. Heran karena malam ini kesalahan mereka lumayan tingkat tinggi ,,, satu ayat sampai di ulang sekitar 5 kali. Hal ini lumayan menarik perhatian kami..

Namun beberapa saat kemudian,,, mulailah kami mendengar suara-suara yang tidak biasa. Suara langkah kaki, dan pintu lemari plastic di kamarnya lina dibuka. “Degggggg……” kami pun mulai merasa agak takut (padahal sebenarnya takut maximal). K’ana yang sudah menyelesaikan tilawahnya pun mengundurkan niat keluar karena suara-suara itu. Kami mulai berpikir yang aneh-aneh. Isi pikiran kami saat itu selalu berawal dari kata “jangan-jangan…………………..”

Akhirnya aku beranikan diri bertanya rada teriak “Siapaaaaaaa…….. kucing ato malinggg” berharap itu kucing…. namun

Tak ada jawaban….. sepi……..

Membuang rasa penasaran kammi, k’ana memberanikan diri untuk keluar melihat situasi. Dengan ikhlas ku ucap padanya “kak, saya konci kamar ya, ikhlas kok, tar kalo ada apa-apa saya akan menyelamatkan diri dan mencari pertolongan”(lebay maxx)..

“Gak sopan…” hehe…. Jawaban ka kana yang menanggapi candaanku agar tidak membuat suasana makin mencekam.

“Dek, kok lampu garasi mati ????” pertanyaan kak ana membuatku kaget. . lampu itu tidak biasanya mati.

Neeeeeeeehhhh…. Dag dig dug geduldagdig….

Aku pun ikut keluar dan tidaaaaaaakkkkkkkkk…

Aku baru menyadari kalo lampu garasi emang aku yang matiin, gara-gara terinspirasi ide nya cycy untuk mematikan lampu garasi dengan alasan tiiiiiiiiiiiiitttttttttt….heehe

……………. Kammi pun lega,,,

o ya untuk suara langkah kaki, dan pintu lemari,,,,

itu hanya ketakutan berlebih karena sebenarnya ada seekor kucing yang senantiasa istiqomah menjaga wisma dan terkadang melahap bekal sahur kami.

Aku, cycy, dan ka ana pernah menjadi korban keserakahan si kuckuc … untungnya kami tinggal di wisma..soo..Ummmmmmmm

Tak ada special dari note ini… hanya keinginan yang kuat untuk say helo pada seluruh penghuni MUFIDA…

Keinginan yang kuat meminta keikhlasan hati untuk memaafkan setiap khilaf diantara qita. Minal aidin wal faidzin… selamat menyambut idul fitri…..

Louph u 4ever sista… (special to k’ana, k’zury, cancan, cycy, lina, hur, maman, nunul, iza dan aku sendiri TaNtan ^__^)V

 

#isengiseng.upload’catatanlamma’diblog.mengisiKeboringanMemandangiSangVisio.Uffftttt#spacy.bermasalah

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s