sesak kawand..arrrrgghhh

aku telah berjalan begitu jauh

langkah demi langkah yang ku urai dulu

kini mulai ku toleh kembali,, aku mengutuk diri

mengutuk pilihan

mengutuk segala penat yang aku alami

 

salah.. ya aku salah

kini dalam diam aku berteriak

sungguh sangat sesak kawand

sesak ini tak tau sampai kapan akan ku tanggung

Arrrrggghhhhhhhhhh…………

aku ingin keluar dari lingkaran abu-abu yang menjerat waktuku

aku berlari dikejar waktu

 

waktu kian tak memikirkan rasaku

rasa letih, yang baginya tak seberapa

aku lelah kawand

aku ingin berhenti, berhenti sejenak atau selamanya

bahkan untuk bernafas

 

#ketidak kuasanku atas KuasaMU

Tinggalkan Balasan

