About kemilau

>>>> K E M I L A U inilah aku <<<

Seorang mahasiswi yang saat ini sedang sibuk”nya mengurus masalah skripsi. Namun untuk kerja dakwah dia pun tak akan melupakannya InsyaALLAH…

terkadang dia merasa putus asa atas kesulitan demi kesulitan yang menghampiri. namun setelahnya ia bisa bangkit dan semangat lagi. Berkat support dari seniornya.. kata” mereka yang sangat mengena di hati “Manusia hanya wajib menyampaikan, urusan hidayah hanyalah ALLAH Swt. yang memiliki kuasa”.

Dia seseorang yang sulit memaafkan (tapi ini dulu) namun sekarang itu tidak lagi terjadi, semenjak dia mengenal tarbiyah, . hatinya yang keras menjadi melunak.  memang bagi dia dan bagi orang-orang tarbiyah bukanlah segala-galanya. tapi segala-galanya dapat terlahir dari tarbiyah. kata-kata yang sangat dia sukai.

Dia tidaklah semulia Siti Khadijah, ataupun Sesolehah Fatimah . namun ada 1 hal yang sangat ia usahakan,, berusaha mendekati karaktir mereka ..

sekilas, inilah seorang cayagome . selayaknya namanya, dia ingin menjadi muslimah sejati. sejatinya muslimah yang CAhaYAnya bersinar layaknya kaGOME (intan) .

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s